Semua cerita yang ada di blog ini 100% asli dari pengalaman pribadi yang empunya blog, tanpa ada rekayasa sedikitpun.. Kalo ngga percaya tanya aja yang empunya blog.. atau hubungi yang empunya blog di alamat yang sudah di sediakan... Salam Y.C.R

Rabu, 03 Desember 2014

Kebiasaan yang Ngga Penting

*Note: Jangan Dibaca, Ntar Ketagihan


"Terlalu banyak pikiran ngga penting yang datang mengantri di hari ini.."


Hey.. 
hari ini gw pengen posting tentang kebiasaan-kebiasaan yang gak penting dan yang biasa gw lakuin di pagi hari.

Mmmm... Mungkin sebelum elu melanjutkan membaca catatan gw yang hari ini, gw mau mengingatkan dulu sebaik nya elu jangan membaca nya sampai akhir, karena catatan gw kali ini sama sekali ngga penting, tidak mendidik dan mungkin gak ada pesan moral nya yang bisa di ambil..


Tapi, kalo elu emang tetap pengen ngelanjutin baca nya.. yowes lah... ayo kita mulai,,,,

Pagi ini, tanggal 4 Desember 2014 kira-kira jam 8:58 pagi. Dimana gw biasa melakukan aktivitas gw yang biasa-biasa aja. 

Mungkin kalo orang-orang normal lain nya akan melakukan hal-hal atau kegiatan-kegiatan normal yang biasa di lakukan sehari-hari, seperti bangun pagi-pagi hari, olah raga, jogging, sarapan, berangkat kerja/kuliah/sekolah, 

siang nya mereka makan siang, ngobrol bareng keluarga, teman, kerabat serta pasangan mereka, saat sore tiba adalah saat mereka balik ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarga. 

Dan malam nya adalah saat mereka istirahat dan bersiap-siap mengulangi hari yang sama seperti biasanya. Dan itu menurut mereka "Normal"

Beda sama yang gw lakukan sehari-hari,yang jabatan gw pada saat ini adalah sebagai mahasiswa semester akhir yang lewat dikit, yang sedang menunggu datang nya keajaiban. 

Berhubung gw salah satu dari aliran Anti Mainstream, semua aktivias gw berbeda 180,5 derajat dari orang-orang normal lain nya dan selalu berbeda di setiap hari nya... 

gw mencoba untuk merubah kebiasaan mereka yang membosankan itu. Seperti: 

Di hari pertama: tidur di saat pagi hari dan bangun di sore hari, ketika malam menjelang itulah waktu gw untuk sarapan dan melakukan aktifias yg oran normal lakukan di siang hari tapi gw lakukan nya pada malam hari. 

Ketika waktu menunjukan pukul 2 malam, itulah saat makan siang, sesekali menyempatkan diri untuk berkendara keluar sambil menikmati udara di malam hari, tanpa kemacetan dan tanpa polusi. dan ketika pagi menjelang, bertanda malam gw tiba.. dan itulah saat untuk makan malam dan istirahat... 

Di hari kedua: mencoba melakukan hal yg menurut orang-orang normal seperti bangun pagi bla.. blaa.. blaa... dan semacam nya.

Di hari ke tiga dan di hari-hari seterusnya, mungkin ada sedikit variasi supaya hari-hari elu ngga flat seperti biasanya... naah.. itu yang namanya menikmati hidup dengan cara gw sendiri dan merubah segala hal yang biasa-biasa aja menjadi luaar biasa... hahaha. Dan Balik lagi ke hari pertama...

Mungkin menurut mereka apa yang gw lakukan adalah hal yang gila atau kurang kerjaan dan tidak sehat, bahkan mungkin terlihat bodoh.

Tapi menurut gw apa yg mereka lakukan itu adalah suatu hal yang membosan kan, mereka udah meghabiskan beberapa persen waktu mereka untuk melakukan hal-hal yang itu-itu aja, jadi mereka ngga punya waktu untuk melakukan hal-hal baru... #kasiaan...

(mmm... mungkin karna gw lagi nganggur aja kali yak, jadi punya banyak waktu,,, hahaha)

Gak penting kaaan??
Tuuh... kan udah gw bilang tadi, mending gak usah di baca, soalnya ngga penting. elu sendiri yang pengen lanjut baca, yaudah, jangan salahin blog gw yak, kan udah gw bilangin tadi... hehehe...

Dan mungkin, tanpa elu sadari gw udah berhasil memasuki pikiran lu dan merubah kebiasaan sehari" elu yang membosan kan itu,, karena elu udah meluangkan beberapa persen waktu elu hanya buat ngebaca catatan gw yang sama sekali ngga penting dan ngga mendidik ini... hehehe.....

Saat nya bilang.... Sempooaaa.... hahahaha....

"Quotes: Kita yang mengatur waktu, bukan waktu yang mengatur kita"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar