Semua cerita yang ada di blog ini 100% asli dari pengalaman pribadi yang empunya blog, tanpa ada rekayasa sedikitpun.. Kalo ngga percaya tanya aja yang empunya blog.. atau hubungi yang empunya blog di alamat yang sudah di sediakan... Salam Y.C.R

Minggu, 30 November 2014

Asal Usul Nama Gw

Akhir-akhir ini, banyak bnget pertanyaan-pertanyaan di Sosmed dan di Real Life mengenai asal usul nama gw... 

Hari ini, gw akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kalian yang sampai sekarang  mungkin masih menjadi misteri di benak kalian.... *caelaah...


Semua di mulai dari awal kelahiran gw. 
Gw lahir di Jakarta di salah satu Puskesmas di daerah Ciganjur. Konon Katanya ketika gw di lahirkan, bokap gw sedang berada di Sumbawa ( NTB ), jadi secara teknis gw lahir tanpa di liat sama bokap gw... *kasian yak... 

Nah, karena yang keluar nya anak laki-laki yaitu gw, maka dengan kesepakatan keluarga, bokap gw lah yang berhak mengasih nama gw. 
jadi selama bokap gw belum memberikan gw sebuah nama, selama itu gw ngga di panggil dengan nama apapun...
berhubung jaman dulu belum ada bbm, line whatsapp dan sebagai nya, yang ada hanyalah via pos indonesia alias surat menyurat, yaa lu tau sendiri lah kalo pake pos di kirim nya kapaan nyampe nya kapan....

setelah satu setengah  bulan berlalu, dan gw masih belum mempunyai nama karena mungkin pos nya sedang pending, atau kuota nya abis entah apalah (lah kok kesitu)

pada suatu ketika saat gw nangis" mulu dan semua keluarga gw pada kebingung mau panggil gw dengan nama apa buat menghentikan tangisan gw yang kece badai itu (katanya) .
Nenek gw yang sedang asik menonton sinetron tiba" bangun dari singgasana nya dan terdengar suara lembut dari nenek gw yang dengan riang gembira nya membanggil gw "Rio anakku... Rio anakku..." dan gw pun berhenti menangis..

Nyokap gw pun heran ketika mendengar nama panggilan itu dan ketika nyokap gw menengok ke arah televisi, ternyata nenek gw sedang menonton sinetron yang berjudul "RIO ANAKKU"



Inilah Dia Sinetron yang mencetus nama panggilan gw

Dan mulai saat itu hingga seterus nya gw di panggil dengan nama panggilan "RIO"

Setelah 3 bulan kelahiran gw, akhirnya nyampe juga surat yang berisi nama gw, dan di dalam surat ini tertulis kalo bokap gw memberi gw nama " YANUAR CIPTA RIZKI", entah dari mana filosophi nama tersebut, mungkin dengan nama tersebut gw bisa mendapatkan rizki yang banyak... amiiiin.... (no hoax)

dan begitulah asal usul nama panggilan gw yang banyak di pertanyakan oleh orang-orang banyak.. 
ternyata kesimpulan nya adalah, nama panggilan gw itu akibat "Korban dari Sinetron".... hahahaha...


SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar