Semua cerita yang ada di blog ini 100% asli dari pengalaman pribadi yang empunya blog, tanpa ada rekayasa sedikitpun.. Kalo ngga percaya tanya aja yang empunya blog.. atau hubungi yang empunya blog di alamat yang sudah di sediakan... Salam Y.C.R

Minggu, 30 November 2014

Posting Pertama

Hey..
tes.. tes...
okey.. kita mulai....
3...2...1...

Hello... Kenalin nama gw Yanuar Cipta Rizki, tapi dari kecil di panggil "RYO" bingung kan??? sama gw juga bingung... hahaha.... 

gw sekarang Kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta, dan sekarang udah masuk semester akhir.... yaa lewat dikit sih... hehe
dan alhamdulillah kampus gw masih menganggap gw sebagai salah satu mahasiswa nya meskipun mereka tidak meluluskan gw pada waktunya, mungkin gw terlalu pintar untuk di luluskan atau mungkin gw masih terlalu berharga dan berat untuk pihak kampus meluluskan gw.... *its okey.. i'm fine... :')
tapi apapun alasan nya... tetap aja gak lulus... hahah...
mmm,, menurut gw sih mending lulus di waktu yang tepat daripada lulus tepat waktu.... (sebenarnya itu pembenaran saja) 
*abaikan... okey lanjut.... 

ini posting pertama gw di blog yang ngga jelas ini, gw juga bingung maksud bikin blog ini buat apaan yak?? cuma pengen kayak orang-orang aja yang punya blog pribadi gitu... 

mm. untuk postingan pertama ini gw mau ngomong apa yah?? bingung juga..  haha.. yowes lah yang penting ngoceh aja dulu, ntar juga tau bakalan mau nulis apa.. 

oiya.. gw mau kasih tau elu-elu semua nih yang baca blog gak jelas ini... gw bikin blog ini nya buat happy fun aja dan untuk mengisi waktu luang gw yang begitu luang nya biar ada kesibukan aja *biar ngga dikata nganggur, sambil nunggu saat nya seorang malaikat yang datang dari kampus gw membawa kabar gembira untuk kita semua, (tapi bukan ekstrak manggis) yaitu kelulusan gw... wooowww... amezing...
dan niat nya sih pengen berbagi-berbagi cerita gitu tentang kehidupan gw yang sebenar nya biasa-biasa aja sih, ngga ada yang spesial dan ngga ada yang menarik...(terus apa yang mau di ceritain)

yaa gitu dah pokok nya.... makanya sebelum elu keterusan ngebacanya, gw saranin nih mending ngga usah di baca, soalnya bakalan bikin lu ketagihan bacanya dan pada akhirnya elu bingung sendiri dan bikin elu bertanya-tanya.. nih maksud nya apaan yah?? karena perlu seorang ilmuan profesor dan ahli bahasa yang bisa menerjemahin makna dari tulisan gw yang keren ini..... *gilaa gak tuh... haha..

mm.. nulis apa lagi yah?? 
tuh kan jadi bingung dah gw mau nulis apaan....
ah, sudahlah...
daripada makin ngawur dan ngerusak ceremony di postingan pertama gw ini *caelaah... mending gw akhiri aja dulu deh, udah cukup kali yak gw ngoceh ngoceh nya....

sekian dulu pendahuluan sekaligus kata sambitan, ehh sambutan yang ngga jelas, kurang mendidik dan tidak berguna ini...
sampai jumpa di postingan selanjut nya... byeee byeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar